Cara Pesan Lapangan di Saraga.id

Step 1 : Buka www.saraga.id 

Pada halaman utama, isi informasi pada satu atau semua kolom berikut: jenis olahraga, tanggal pemesanan, dan lokasi atau nama fasilitas olahraga yang Anda inginkan.  Lalu klik tombol “Cari Sarana Olahraga”.  


Step 2 : Cari sarana olahraga yang ingin dipesan 

Dari hasil pencarian yang ada, klik pada sarana olahraga yang Anda inginkan.  

Step 3 : Pilih tanggal, jam/ durasi, dan lapangan.  

Pada halaman sarana olahraga, scroll ke bawah. Masukkan tanggal dan jam yang diinginkan. Jika memesan lebih dari 1 jam, aktifkan jam sesuai durasi yang diinginkan. Contoh, jika ingin main 2 jam harus aktifkan dua pilihan jam. Cek durasi (durasi otomatis diperbarui), jika sudah sesuai pilih ketersediaan lapangan.

Step 4: Cek dan konfirmasi pesanan

Di halaman Konfirmasi Booking, pastikan detail pemesananmu sudah benar. Apabila kamu punya kode voucher/promo, maka kamu dapat memasukkannya di halaman ini. Cek kembali total yang harus dibayar.

Step 5: Lakukan Pembayaran

Jika detail pesanan dan tarif sudah benar, lakukan proses pembayaran. Klik tombol “Pilih Metode Pembayaran”, lalu pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Lalu ikuti instruksi yang disediakan berdasarkan metode pembayaran yang dipilih.

Dengan melakukan pesanan dan pembayaran, Anda telah menyetujui segala syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Saraga.